SAEED STKIP Muhammadiyah Barru gelar lomba pidato bahasa Inggris tingkat SMA Sederajat di Kab. Barru

Updated : 09 Maret 2023

Sumber foto : Tim Dokumentasi SAEED

stkipmb.ac.id, Barru - Dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2023, Student Association of English Education Departement (SAEED) STKIP Muhammadiyah Barru menggelar English Speech Competition untuk siswa siswi SMA sederajat se-Kab.Barru yang dilaksanakan di Aula K.H Ahmad Dahlan STKIP Muhammadiyah Barru pada hari sabtu (25/02/2023). 

 

Kegiatan ini diikuti sebanyak 4 perwakilan SMA di kab.Barru, yang dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Barru, Dr. A. Fiptar Abdi Alam, M.Si. Hadir pula Ketua prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Usman, S.Pd., M.Pd., Ph.D, Ketua prodi Bimbingan Dan Konseling, Drs. H. Abd. Kahar Yunus, M.Pd, Ketua SAEED, Apriyawanto, dan beberapa tamu undangan dari organisasi lainnya di STKIP Muhammadiyah Barru.  

 

Dalam sambutannya, A. Fiptar mengatakan bahwa, "semoga dengan terlaksananya lomba ini, para siswa/i sekalian bisa tertarik untuk bergabung dengan kami di kampus ini." 

 

"Untuk para peserta yang mengikuti lomba ini juga jika masuk ke kampus ini, insya Allah akan saya berikan beasiswa tunjangan kuliah sampai lulus." tambahnya.  

 

Usman juga mengatakan bahwa, kegiatan English Competition diharapkan dapat memotivasi siswa siswi di kabupaten Barru dalam meningkatkan kompetensi bahasa mereka.  

 

Merupakan suatu kesuksesan dalam penyelenggaraan kegiatan, belum cukup 1 tahun sejak dibentuknya SAEED ini sudah dapat mengadakan lomba yang melibatkan siswa/i SMA.  

 

 

Oleh : Triadi Setiawan