Resmi! STKIP Muhammadiyah Barru Akan Membuka Prodi Pendidikan Bahasa Inggris T.A. 2019/2020

Updated : 07 Maret 2019

Kabar gembira untuk calon mahasiswa baru yang akan mendaftar di STKIP Muhammadiyah Barru untuk T.A. 2019/2020! STKIP Muhammadiyah Barru akan membuka prodi tambahan, yakni Pendidikan Bahasa Inggris, untuk Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) kedepan. Hal ini berhubung dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) dari Kemenristek Dikti tentang izin pembukaan program studi tersebut di STKIP Muhammadiyah Barru kamis (7/2/2019). Prodi Pendidikan Bahasa Inggris nantinya akan menjadi yang pertama dan satu-satunya yang ada di Kabupaten Barru.

Dengan dibukanya prodi ini, diharapkan STKIP Muhammadiyah Barru mampu menarik minat calon mahasiswa baru yang akan mendaftar untuk tahun akademik yang akan datang. Hal ini juga merupakan kabar baik bagi para orang tua siswa(i) yang anaknya akan melanjutkan kuliah dengan minat Pendidikan Bahasa Inggris dikarenakan mereka tidak perlu lagi jauh-jauh ke Kota Makassar atau Kota Parepare mengingat jurusan tersebut juga sudah ada di "rumah sendiri". 

Harapannya, jurusan ini akan menjadi favorit baru di kabupaten Barru bagi para calon mahasiswa(i) mengingat peluang kerja yang menjanjikan bagi lulusan prodi Pendidikan Bahasa Inggris. 

Buat kalian para calon mahasiswa(i) baru, ayo bergabung bersama kami!